Sabtu, 21 Agustus 2010

Pembukaan

yeaaah! akhirnya gua bikin blog juga

hai semua, makasih ya udah mau mampir ke blog gua ini haha
atas saran teman gua.. akhirnya gua bikin juga blog ini

Jaman dahulu kayanya orang orang sering banget deh punya diary



gambar diary

diary yaa bukan diare kaya satu ini



naah kalo jaman sekarang itu biasanya anak anak suka banget yang namanya nge blog termasuk yaaa gua ini..kenalin yaa nama gua muhammad ardhan fadhlurrahman atau sering dipanggil ardhan..

kalian pasti nanya apa sih dandut itu? *kaga ah*
dandut itu berasal dari kata ardhan + gendut , karena badan gua yang lumayan agak diatas rata rata.. yaa makanya gua kadang dipanggil dandut dandut itu deh haha

kayanya segini dulu deh ya ntar gua share share lagi deeh byee !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar