Selasa, 24 Agustus 2010

Makin canggih? makin gayaa meen..

tercatat 24 agustus 2010

oke semua akhirnya gua punya waktu lagi buat posting yeah \m/

di postingan ini kayanya gua bakal ngebahas yang namanya alat alat canggih yang biasa buat gengsi

di dunia fana yang makin sumpek ini.. orang orang kadang suka membeli barang hanya buat gengsi doang tanpa ngerti fungsi dari barang tersebut, contohnya sih biasanya kaya barang barang kaya:

1. Blackberry


oke mungkin untuk yang satu ini mungkin udah pada tau kali yaa.. oke kadang gua suka miris banget deh untuk yang satu ini..

waktu itu sempet deh gua pernah ke salah satu mall untuk update OS blackberry (ya gua pake blekberi) .. di kiri kanan gua tuh banyak yaaa tante tante ibu muda gitu deh.. tuker blackberry ke blackberry lainnya dengan alasan bosen (?).. dan gua cuma mangap layaknya ikan koi yang minta dikasih makan (oke agak lebay memang).. dan kayanya dipakenya tuh buat sms , facebook, dan twitter.. oh my god please deh hape 300rb-an juga bisa kali ya? (bisa kan?)

2.Barang Barang yang suka aneh aneh

gua pernah liat ditivi barang barang kayaa hape yang dipenuhi dengan emas dan berlian... atau jam tangan dengan berlian.. atau whatever deh ya..


sebenernya sih gua dulu sempet juga ngalamin kaya gitu.. gonta ganti gonta ganti .. tapi ya sekarang gua udah sadar kita harus bisa manfaatin uang untuk sesuatu hal lain yang lebih berguna..

okay kita ganti topik aja deh ya? jadi BBM

apasih BBM?



bukan.. dia bukan bensin

tapi ini nih


yap blackberry broadcast messenger

kadang kadang BBM ini suka disalahgunakan oleh orang orang (baca = alay) dengan menyebarkan BM yang sampah (banget) dan isinya tuh gapenting abis contoh contoh isinya yaa kaya gini :

" Hai nama aku udin.. aku mati keselek baso.. kirimin ke 100 temen kamu ya? kalo ga mata kamu aku jadiin baso"

atau

"sebarin BM ini atau kamu ga naik kelas"

atau makin gajelas lagi

"eh kirimin nomor 08142839*** .. kalo ampe berenti di kamu.. pulsa kamu habis"

ya emang paling ngeselin di kirimin BM BM sampah kaya gini kalo tengah malem lagi sakit pusing atau sakit gigi (?) ..

eh karena anak anak muda yang sudah membeledar menggunakan BB.. biasanya terjadi bajak membajak BB.. tidak hanya pembajakan CD , kapal laut , sekarang BB anda pun bisa dibajak oleh teman teman di sekitar anda..


contohnya yang gua suka temuin

"eh gua hot ga? sange nih.. aw!"
"eh gua ganteng ngetz ngetz deh rawr!"

dan lain lain... dengan biasanya diiringi dengan
"eh sorry ya .. temen gua emang brengsek nih ngebajak"
"eh tadi temen gua"

dan berbagai macam lainnya

udah ah segini dulu daripada makin ngawur haha hidup indonesia \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar