Jumat, 29 Oktober 2010

Teen life so fvckin great!

Sebenernya banyak hal yang pengen gua tulis tapi ya gimana waktuku tak sebebas dulu
Oke langsung aja deh hari ini gua akan ngebahas tema, “Teen Life, So fvckin great!”

Hari ini gua bakal ngebahas tentang apapun yang berkaitan tentang Remaja, Sekolah, dan berbagai Cerita didalamnya

Sebenernya sih gua gasuka aja liat remaja remaja yang sok sok gede gitu, tapi ya mau digimanain lagi, udah lama banget ga nulis blog ini, ya terpaksa nyimpen nyimpen aja ide ide yang ada di otak gue
Okay back to topic
Gua bakal menjelaskan kehidupan remaja, gimana sih kehidupan gua yang menurut gua itu aneh. Mulai dari temen temen yang ga normal, sampai guru guru yang ga normal pula.
Dimulai dari sekolah gue yang memiliki kesenjangan sosial yang menurut gue amat tidak wajar:
1. Kaum Organisasi
Oke dimulai dari kaum organisasi, bulan bulan terakhir ini mereka sibuk dengan agama “REGEN” mereka yang menurut gue sih agak berlebihan dan agak dibumbui bales dendam, tapi Who knows?

Kaum ini adalah Kaum Kaum pemimpin masa depan Negara Kesatuan Republik Indonesia , semoga mereka tidak seperti anggota anggota DPR yang kerjaannya ngupil, tidur, dan berbagai macam kenistaan sewaktu siding paripurna.

Kaum ini memiliki Kasta yang paling tinggi karena mungkin mereka termasuk orang orang yang berpengaruh dalam pergerakan SMANSA, tapi yaaa gue sih peduli amat ha ha ha *palmface*

So, if you’re meet this kind of human, respect her/him okay?

2. Kaum GauLz
Oke mungkin ini agak abstrak. Mereka ada yang berkelamin laki laki dan juga perempuan dan juga ada diantara kedua kelamin tersebut . tapi sih menurut pengamatan gue , rata rata mereka hanya memiliki ruang lingkung obrolan yang sempit

Ada yang tau?

Yap benar, hanya Gengsi, Kekayaan, dan Cinta

Kalo menurut gue sih laki lakinya omongannya Cuma brotherhood or whatever it is, cari cewek cari cewek dan berbagai macam hal tidak penting lainnya.

Dan untuk kaum perempuannya yaa sebenernya ga beda jauh sih orang nista Fashionista, masalah sama cowoknya yang ga kalo kata gue ga ada akhir akhirnya sama sekali, segala perabotan mahal harus dibeli biar dikira paling kece banget.
So , If you’re meet this kind of human, don’t be so anxious okay?

3 Kaum Cupu
Ya, mungkin gua termasuk di kaum terakhir ini.

Kaum ini emang termasuk paling asbstrak menurut gue, se abstrak abstraknya Kaum, paling abstrak emang Cuma Kaum Cupu ini

Berbagai keanehan dari Masturbasi dengan lubang kursi, Tidur dimana saja, terpojok, mempunyai dunia sendiri dan berbagai keanehan lainnya.

Kaum ini terkadang memiliki dunianya sendiri tanpa mempedulikan orang lain dan sebenernya tidak ada yang peduli dengan dia . Mulai dari menyukai hal yang amat sangat childish seperti digimon, HELLO?! ANAK SEKOLAH MENENGAH ATAS AMAT MENGGILA GILAi DIGIMON YANG SEBENERNYA TIDAK PERNAH ADA? EH ADA YANG TAU CARA MATIIN CAPSLOCK KO INI JADI GEDE SEMUA?!!.

Memang sepertinya mereka tidak peduli apa yang dikata orang orang mengenai dirinya, mereka memiliki tingkat kepercayaan diri yang amat luar biasa.

Rata rata tingkat kecerdasan kaum ini diatas rata rata, tetapi banyak juga yang Tolol bodohnya luar biasa

So , if you’re meet this kind of human, Remember! They aren’t an Alien!!

Oke cukup bacot basa basinya, here where the story goes !

Oke, gua sekarang sudah menginjak tikus mati kelas XI dengan jurusan IPA, memang ya walaupun Nilai MIPA gue jeleknya bukan main Pas – pasan, guru guru mungkin kasihan melihat kenistaan gue jadi mereka memasukan gue di kelas XI dengan jurusan IPA.

Waktu menerima kabar sewaktu pembagian kelas 10 dan gue diterima di kelas 11 ipa, rasanya bagaikan dikentutin Kesetrum listrik , wah? Gue? IPA? Hahaha bangga menyertai dengan agak heran juga sih, padahal rapot gue nilai IPSnya lebih tinggi tapi ya apa dikata, bisa dibunuh gue kalo masuk kelas IPS.

Ya mungkin karena muka gue yang merupai mahluk asing, guru guru itu menyatakan gua berhak dimutilasi di masukan ke kelas IPA.

3 bulan pertama menurut gue lancar lancar saja walaupun dihadang berbagai masalah, berbagai halang merintang bagaikan kawat duri menusuk jiwa raga (ya mungkin agak lebay) sampai ketika suatu saat yang bernama UTS !!!

Bagaikan Gorilla disiang bolong mendengar nama UTS gua langsung silet silet tubuh teriak keliling keliling kelas ( ya memang agak berlebihan), waktu terasa cepet banget 3 bulan benar benar ga kerasa tiba tiba mendengar kata UTS.

UTS memang bikin otak berhenti berdetak, jantung berhenti berputar dan nenek nenek menjadi bingung. Lalu dengan berbagai contekan perjuangan gue jalani semua ulangan dengan cara curang kesungguhan hati yang amat sangat.

Hari hari pun berlalu, semakin hari semakin galau menunggu nilai rapot bayangan. Oh iya FYI rapot bayangan dibagiin setelah UTS.

Dikit sedikit nilai nilai gue pun keluar, dengan mata menganga dan mulut melotot gua amat sangat kaget dengan nilai nilai gua yang jeleknya luar biasa. Makin galau dan depresinya sampai gue makan upil guling guling dikamar menunggu rapot bayangan.

Rapot bayangan pun keluar, ternyata nilai gue pun tak sejelek yang gue rasa tetapi tetep aja sih sebenernya mah jelek jelek juga hasilnya. Cukup segini dulu deh curhatan gue.. see you soon girls and boys !

Jadi kesimpulannya Laut itu biru, Api itu merah :D

1 komentar: