Kamis, 16 September 2010

cewek? cinta? tukang kolor?

Hai semua
akhirnya bisa juga gua posting lagi hahaha

kali ini gua akan membahas tentang kehidupan labil remaja masa kini

gua bingung deh orang orang ngomong cinta lagi.. cinta lagi.. di radio.. cinta.. di tivi.. cinta.. di mall.. cinta..

apasih cinta?



bukan , bukan cinta yang ini

menurut wikipedia cinta itu adalah :
Cinta adalah sebuah perasaan yang ingin membagi bersama atau sebuah perasaan afeksi terhadap seseorang. Pendapat lainnya, cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, memberikan kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apapun yang diinginkan objek tersebut.

nah itu pengertiannya

tapi gua bingung deh.. gua sempet peratiin itu love 2 orang remaja berlawan jenis itu kayanya nyerempet nyerempet ke lust ya? bener ga sih?

sampai sampai temen gua pernah ngomongin sama temennya lagi tentang misi misian

pertamanya sih gua bingung, ko pacaran ada misi - misian nya ya? emang perang?

oooooh setelah di search search di beberapa sumber ternyata

misi 1 = Kissing

misi 2 = Necking

misi 3 = Petting

misi 4 = Intercourse

atau disingkat Menjadi KNPI

sebenernya kalo pacaran kaya gitu sama aja kaya pacaran sama pelacur?! bener ga sih?

setau gua ya pacaran yang baik tuh seharusnya saling support aja..


oh iya ganti topik guys and girls..

oke sampai pada saat ini tertanda bulan september.. gua sudah 7 bulan berjomblo ria.. susah senang berjomblo sudah gua dapatkan.. dan gua sadari sekarang bahwa


jomblo terkadang tidak menyenangkan


ya sedih memang terkadang menjadi seorang single, apalagi jika melihat 2 orang (lawan jenis) saling bergandeng tangan



ya seperti itu mungkin ilustrasinya

sumpah deh gemees banget gua kalo liat orang kaya gitu.. sirik mungkin lebih tepatnya hahaha..

tapi enak juga loh sebenernya.. karena jomblo itu.. bebas!


yaudah deh segitu dulu aja.. rasa kantukku tak tertahankanlagi.. byee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar