Minggu, 28 November 2010

Im not gay, Seriously!

hello everyone.. i'm back again with a short story gonna tell you

28 november 2010

oke, sekarang hari minggu.. dan gua mulai membuka mata pada pukul 8.30 .. dan dengan senangnya menonton doraemon episode yang sepertinya sih sudah diulang ulang apa emang doraemon ga abis abis gue juga gatau

oke berlanjut sekitar jam 10.30 gua dengan beratnya mengangkat badan gua yang sepertinya berat di bokong ini ke kamar mandi dan mulai melakukan ritual yang disebut mandi.

oh ya FYI hari ini gue pengen nonton Cheers temen gue


bukan, cheers yang gua tonton bukan sinetron

yang gua maksud itu cheerleading.. yang kaya anak anak joget joget pake kostum kaya gambar ini


ya kaya gitu..

oke gua pergi dengan setelan baju biru dan celana pendek stripstrip.. emang mungkin setelan ini agak sedikit gay tapi who care? dalam hati..

ada yang gatau gay?
gay tuh kaya kelainan seksual atau nama lainnya homoseksual


yap, memang menyeramkan.. tapi akhir akhir ini gue sering banget diledek gay sama temen temen gue.. apakah dandan gue? gaya gue? apa pantat gue yang memang kaya wanita montok hahaha

okay back to topic
gua berangkat menggunakan angkot dengan tampilan yang menurut orang "gay".. diangkot emang ada sebagian yang ngeliatin karena celana gue yang pendek strip strip berwarna kuning dengan paha agak kelihatan.. tapi gue sih ya? who care? haha lanjut sesuai sms temen gue

"dhan, tungguin di Mcd aja ya.. ntar kita bareng"

lalu gue tunggu lah di mcd.. guess what?

ada 3 mbak mbak yang ngeliatin gue dengan penuh mata kecurigaan yang seperti ngomong "anjir celana strip" atau "iyuh.. gay bgt" atau yang lainnya

oke berlanjut temen temen gue itu dateng dan akhirnya kita ke smanti dalam acara Triplex Reborn Dance Competition.. *spellingnya bener ga ya?*

dan disitu tuh woow! ada salah satu peserta yang bener bener bikin gua iyuh banget karena ada dancer cowok yang kayanya dia menganggap dirinya wanita atau apalah jadi gerakannya tuh bener bener kaya jablay dikejar hansip oh men.. bener bener ga disaranin buat liat deh

okeh.. akhirnya gue dibilang sama temen temen gue di smanti dengan

"dhan, sumpah lu kaya gay"
"dhan, lu cowok metroseksual apa emang gay?"

dan berbagai macam hinaan lainnya ckck sedih bgt deh..

oh iya setelah lomba selesai gue bertemu temen sd gue.. kita namakan saja mawar (seperti korban pemerkosaan)

Mawar = M
Ardhan = A
Cowok Mawar = CM

M ="ardhaaaan !!! haaai!! ko lu disini sih? eksis banget" (nyindir)
A ="heei mawar!! iya nih pengen nonton temen gue"

beberapa saat kemudian.. cowok si mawar dateng
M ="eeh iya dhan, ini cowok gue.. kenalan dulu atuh "
A = "hallo."
Cm = "gue udah tau elu kok" *agak sinis*
A = " iya? cerita apa aja?"
M = "eh (gua lupa namanya) , ini ardhan.. my gay friend hahahahaha"
A = " ha ha ha ha mit -,-"

oh shit banget men, gue dibilang gay friend.. sesedih itu kah tampang gue yang dibilang gay? apakah dandanan gue ini dibilang gay? apakah misteri terus berlanjut? apakah dewi persik dan julia peres terus bertengkar?

udah dulu deh ya gue mau nangis dulu hahahaha bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar