Jumat, 10 Desember 2010

Brum Brum suara apa itu?

hello hello everyone balik lagi sama gue disini

yap, sekarang gue lagi Ulangan Akhir Semester atau UAS
gue bakal bercerita sedikit tentang UAS UAS dulu

oke apasih yang kalian ketahui tentang uas?

UAS tuh biasanya suatu Ritual dimana siswa siswa melakukan perjuangan terakhirnya untuk mencapai nilai SKBM atau tidak.. dengan tinta pulpen penghabisan dan keringat ketek bercucuran.. siswa melakukan apapun untuk mencapai nilai SKBM atau tidak..

percaya ga? "APAPUN"!! bhahaha

(emang lu engga dhan?) gue? tidak melakukan apapun? MUSTAHIL!! hahaha #ZoominZoomout

semua senjata udah gue keluarin dari mulai semua deh hahaha untuk mengalahkan soal dan meraih kemerdekaan yeaaah!!


oh iya , hari ini gue bawa mobil bokap ... Begini Kisahnya
Suatu pagi nan repot .. gue masih garuk garuk kolor dan menonton tv

oh iya ada yang ga tau kolor? #plak

okeh kisah berlanjut ketika gue mau berangkat ke sekolah tiba tiba nyokap ngomong
Nyokap :"Dhan, kamu bawa mobil gih.. males nih angkot ga ada"
Ardhan :"aah males parkirnya.. bla bla bla" (alesan)

emang deh kalo orang orang kebelet banget punya mobil (khususnya anak SMA) gue lebih milih pake angkot karena angkot itu



AYO TEMAN TEMAN LESTARIKAN ANGKOT KARENA KELEBIHAN ANGKOT:
1. KITA TIDAK USAH MEMBELI BENSIN
2. KITA TIDAK USAH MEMIKIRKAN PARKIR
3. KITA TIDAK PERLU TAKUT DIRAZIA POLISI (KARENA YANG DIRAZIA SI ABANGNYA)
4. KALO GA PUNYA UANG TINGGAL BILANG AJA ,"BANG, BELAKANG YA!"

yaa mungkin yang terakhir itu tidak baik tapi rata rata benar

oke back to topic.. dengan berat hati dan berat pantat pun gue pun akhirnya membawa mobil grand livina yang sebenernya gede banget itu (lebih tepatnya lonjong)

mau liat gambarnya?



Yap, now you've seen it right?

okay back to topic (again).. akhirnya gue pergi nganter nyokap dan kesekolah...

Sialnya sewaktu gue mau nyari parkiran
FYI di deket sekolah gue ada LIPI.. dan gue gatau setiap hari jumat itu ditutup.. langsung deh

Mana Macet lagi gue berusaha buat masuk lipi tapi akhirnya dihalang sama satpamnya dan dia berkata..
Satpam :"De, Gaboleh masuk mau ada senam.."

MUKE GILE si satpam.. ujan gini siapa yang mau senam???? waktu menunjukan pukul 6.40 dan gue masih nyari parkiran.. akhirnya gue dengan berpikir pendek dan memarkirnya di halaman sekolah.. GREAT!

oh iya ada satu lagi cerita pada hari ini

Ada temen gue namanya Fakhrul, dia emang jail banget suka ngumpetin barang orang tapi buat becanda aja.. hari ini kita pengen nyoba gimana kalo dia yang barangnya kita umpetin

(STOP! bukan "barang".. maksud gue kunci motor..)

Menit ke 0 waktu kunci motornya dia nyadar ilang
"Ada yang liat kunci gua ga?"

Menit ke 3 sewaktu kunci motor dia ilang
"eeeh mana ya kunci gua anjir"

Menit ke 5 sewaktu kunci motor dia ilang
"anjir ini ada yang nyumpetin ini mah" (mulai pias)

menit ke 7 sewaktu kunci dia ilang
"EH BANGSAT INI SIAPA YANG NGUMPETIN!!"

bhahahaha kita ketawa ketawa dengan riang ngeliat ekspresinya yang bener bener natural dan pucat hahahaha

oke, harus belajar dulu.. see yaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar