Minggu, 26 Desember 2010

it's holiday time baby!

hello everyone back again with me , gimana liburan semua? seru?

karena gue ga ada kerjaan yauda mending kita tulis curhatan gue lagi

oke hari ini hari minggu dan gue bener bener ga punya uang dan temen buat hangout dan berakhir tragis di tempat tidur mendengarkan lagu galau nan tak kunjung berhenti

oh iya gimana nilai rapot kalian? liburan kemana aja?

oh iya waktu itu gue sempet liburan ke hotel plaza kota bukit indah (ya gue tau namanya agak repot) wow sebenernya sih kayanya biasa aja hotelnya tapi yaa lumayan daripada engga

oke kejadian berlanjut waktu gue tiba tiba di BBM sama salah satu temen gue dhan berkata ,"deuh ardhan rank 3 :)"

gue dengan kaget ,"apa??? ranking 3 ?? gue remed aja 2 biji.. salah masukin nilai kali itu ibu guru"

lalu dia menjawab "gatau nyokap gue ngomong.. ardhan.. ardhan tuh ranking 3.. pinter ya dia?"

karena itu gue makin fudul dengan nilai gue dan sampai rumah gue pun melihat nilai gue yang gue kira waw itu ternyata -_- "kayanya sih ini 3 dari bawah" hahaha sumpah nilainya ya ampun boro boro angka 95 haha

oh iya gue lagi suka nih sama mafia mafia gitu kaya godfather atau apalah.. kalo di game kaya mafia 2 atau semacamnya.. ada yang punya rekomendasi bagus ga ya?

oh iya karena kebanyakan denger lagu galau gue sempet sempetnya inget kejadian masa lalu gue jaman alay SMP

waktu itu gue suka sama cewek.. Sebut saja aisyah
gue dan aisyah sudah kenal sejak lama.. semenjak perang dipenogoro belum dimulai,, (ya agak lebay memang)

oke tanpa panjang lebar dan panjang tangan.. gue pun memberanikan diri untuk mengungkapkan isi hati atau kata anak gaul sekarang itu "Nembak"..

saat itu kalo ga salah lagi final futsal sekolah dan dia sedang bercengkrama dengan teman temannya.. sayangnya saat itu gue belum ngaca jadi ngerasa aja pasti diterima haha memang bodohnya

oke lalu gue tariklah dia ,"eh gue mau ngomong something sama lu" (ya memang tidak romantis)
terus dia senyam senyum cengar cengir .. gue tariklah dia dan gue buang ke sungai .. haha oke cerita yang benar adalah gue tariklah dia dan gue berkata

Ar = Ardhan
Ai = Aisyah

Ai ="emm mau ngomong apa dhan?"

tanpa pikir panjang dan memang kayanya akal gue pendek waktu itu langsunglah gue ngomong

Ar ="MAU GA LU JADI CEWEK GUE?!?!"

karena gue yang agak frontal reaksi si Aisyah adalah... PANIK !!!..

Sekejap dia teriak "AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHH!!" Seperti suara wanita orgasme dicampur dengan melihat kecoa terbang dia berteriak

karena dia teriak.. gue ikutan panik.. bulu kuduk berdiri dan berkata "mampus lu dhan!"

dia lari berteriak ke teman - temannya dan gue cuman bisa menunggu.. menunggu... akhirnya dia balik,, dan kita bersalaman kelingking dhan dia bilang "kita temenan aja ya dhan" lalu dia tersenyum.. gue cuma berkata "oh yasudah, tetep temenan ya.."


lu pikir itu udah beres? BELUM! hahahah
oh ya For Your Information.. jaman itu masih jaman jamannya Cinta ini Membunuhku

yap seharian penuh gue diiringi pulang dengan lagu cinta ini membunuhku

waktu gue beli minum teh gelas.. dengan girangnya si abang memutar lagu Cinta ini Membunuhku

Waktu gue iseng ke warnet... operatornya dengan girang memutar lagu itu juga

sampe sampe gue ke mall.. di foodcourt diputer lagu itu haha gila apa ya -_-

oh iya Merry christmas dan tahun baru ya buat yang merayakannya salam damai

2 komentar:

  1. gue tauuuuuu cerita ini gue pernah denger dari orang kuntet berkacamata berbehel di mcd lodaya hahahaha

    BalasHapus